Home Artikel Dua Program Studi STIKARA Sintang Memperoleh Peringkat Akrditasi B LAM PT Kes
Dua Program Studi STIKARA Sintang Memperoleh Peringkat Akrditasi B LAM PT Kes

Perbaikan dalam segi sumber daya manusia, fasilitas dan kualitas dalam beberapa tahun terakhir membuahkan hasil yang manis. Sesuai dengan Surat Keputusan (SK) yang di keluarkan Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM PT Kes) No 0234/LAM-PTKes/Akr/Dip/IV/2017 dan SK no 0257/LAM-PTKes/Akr/Sar/IV/2017 Tanggal 29 April 2017, memutuskan bahwa Program Studi D3 Kebidanan dan S1-Kesehatan Masyarakat memperoleh peringkat Akreditasi B (Baik).

Uray B Asnol, S.KM., MM., M.Kes selaku Ketua STIKARA Sintang mengungkapkan bahwa dengan pencapaian peringkat akreditasi ini, maka telah dapat dipastikan kualitas pendidikan di STIKes Kapuas Raya (STIKARA) Sintang telah sama dengan kualitas perguruan tinggi besar lainnya, maka dari itu tidak perlu ragu untuk bergabung bersama STIKARA Sintang.

Ketua STIKARA Sintang menambahkan bahwa dengan adanya Laboratorium lengkap, dosen yang berkualitas lulusan perguruan tinggi ternama negeri, kerjasama dengan banyak instutusi pendidikan dan pemerintahan, gedung milik sendiri serta mendapatkan kesempatan untuk Student Exchange ke Universitas Gajah Mada Jogyakarta serta Universitas Diponegoro Semarang, artinya bahwa anda berkuliah di STIKARA Sintang dapat pula melakukan proses belajar di UGM dan UNDIP. Hal yang disebutkan tersebut merupakan beberapa keutungan berkuliah di STIKARA Sintang.

STIKARA Sintang, Kualitas Menjadi Prioritas

Motto
"Jangan Meninggalkan Generasi Yang Lemah di Belakangmu"